Senin, 16 Desember 2013

Memanfaatkan Kedahsyatan Internet

Internet telah ditemukan sejak lama di dunia ini. Dan sekarang perkembangannya begitu dahsyat dan jauh diluar kemampuan manusia untuk menghitungnya.

Tahukah anda bahwa lebih dari 1 juta buku diterbitkan di seluruh dunia dalam 1 tahun. Dan Google Book mampu melakukan scanning terhadap 1.000 halaman tiap jamnya. Jumlah pembaca surat kabar mengalami penurunan yang sangat drastis 25 tahun belakang, sementara jumlah pembaca online justru mengalami banyak kenaikan.

Luar biasanya, 95% orang dewasa sekarang memiliki handphone dan sebagian besar gadget saat ini sudah dapat mengakses setidaknya Facebook dan Twitter.

Maka sangatlah disayangkan apabila potensi besar ini tidak kita kelola dengan maksimal.

Website ini dirancang untuk itu. Bagaimana kita bisa melakukan pendekatan yang sepersonal mungkin dengan para pengguna online. Karena orang2 lebih suka membaca dan mempelajari sendiri suatu bisnis daripada harus dipresentasikan. Kalaupun ada, jumlahnya sangat sedikit dan rata2 mereka adalah generasi lama. Sementara generasi muda sekarang malah alergi dengan prospecting. Jurus2 para pegiat MLM sudah banyak mereka tahu dan cukup memberikan trauma tersendiri bagi mereka.

Memberikan info melalui web akan memberikan kekuasaan penuh kepada generasi ini untuk mengambil info-info yang mereka butuhkan. InsyaAllah dengan masukkan dari para pengunjung dan member sekalian, kita akan buat web ini sangat informatif namun cukup nyaman untuk dijelajahi.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar